P A K U B A T U

Tidak bohonglah hati tentang apa yang di lihatnya (An-Najm-11)

Tidak bohonglah hati tentang apa yang di lihatnya (An-Najm:11)

Followers

Wednesday, September 26, 2007

Bantahan Terhadap " Wasiat Bohong "

Silakan menyalin dan menyebarkan artikel-artikel yang ada dengan menyertakan sumber url-nya www.darussalaf.org.id
clipped from www.darussalaf.org
Bantahan Terhadap "Wasiat Bohong"
Selasa, 25 September 2007 - 05:00 PM, Penulis: Asy Syaikh ‘Abdul ‘Aziz bin ‘Abdullah bin Baaz
Saya telah membaca edaran yang dinisbatkan kepada Syaik Ahmad seorang pelayan Masjid Nabawi, Madinah, dengan judul: “Ini adalah Wasiat dari Madinah Munawwarah dari Syaikh Ahmad, Seorang Pelayan Masjid Nabawi”.

Dalam wasiat itu Syaikh Ahmad berkata: …


“Pada suatu malam Jumat saya begadang sambil membaca al-Quran Setelah saya membaca asma al-husna, saya bersiap-siap untuk tidur. Kemudian saya melihat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam ‘alaihi wa sallam

Dibaca 97 [Lanjutkan..]
 blog it

No comments: